Apa yang Membuat Dirgantara Pilot School Patut Dipertimbangkan?

Dirgantara Pilot School Patut Dipertimbangkan

Mendapatkan pendidikan & pelatihan di sekolah penerbangan menjadi salah satu syarat yang harus Anda penuhi jika ingin menjadi pilot. Lebih dari sekedar mendapatkan pengetahuan yang lebih mendalam tentang teknik-teknik penerbangan, Anda juga bakal mendapatkan lisensi. Lisensi ini yang menjadi modal Anda untuk melamar kerja di maskapai penerbangan selain kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni, tubuh yang ideal, kesehatan yang prima, dan kelakuan yang baik. By the way, telah menemukan sekolah penerbangan yang tepat?

Sebaiknya hati-hati pilih sekolah penerbangan karena telah banyak bukti bahwa cadet terlantar gara-gara sekolah penerbangan tutup atau terpaksa ditutup pemerintah, cadet & orang tua menderita kerugian karena kerugian yang dilakukan manajemen sekolah, lulusan sulit mendapatkan pekerjaan karena sekolah penerbangan dianggap kurang berkualitas, dsb. Ingat, biaya pendidikan & pelatihan di sekolah penerbangan tidaklah murah. Jangan sia-siakan uang ratusan juta rupiah melayang sia-sia karena kecerobohan dalam memilih sekolah pilot. Jika Anda tertarik sekolah penerbangan di Indonesia, Dirgantara Pilot School bisa dipertimbangkan karena alasan-alasan berikut:

Bandara punya sendiri

Tidak akan sempurna teori tanpa ada praktek. Makanya, di sekolah penerbangan harus ada bandara sebagai tempat latihan untuk menerbangkan pesawat sungguhan (yang umumnya digunakan seperti Cessna & Piper dengan berbagai tipe) setelah sebelumnya praktek dengan simulator. Simulator dapat memberikan suasana kokpit pesawat sekaligus gambaran penerbangan yang mendekati kenyataan pada cadet. Dirgantara Pilot School sendiri memiliki akses ekslusif di Bandara Wiriadinata, Tasik. Keuntungan yang bakal cadet peroleh ketika sekolah di sekolah penerbangan yang memiliki bandara sendiri adalah bisa lulus tepat waktu (yaitu 18 bulan). Hal ini lantaran cadet tidak perlu menunggu siswa dari sekolah lain selesai terbang.

Fasilitas pendukung lengkap

Fasilitas pendukung yang ditawarkan Dirgantara Pilot School cukup lengkap. Adapun berbagai fasilitas pendukung tersebut di antaranya pesawat latih jenis Cessna 172 Glass Cockpit yang digunakan cadet untuk mengukuhkan pengetahuan yang dipelajari di dalam kelas, simulator canggih jenis Redbird FMX 3 Axes yang dipakai cadet sebelum menggunakan pesawat latih sebenarnya, asrama untuk tempat tinggal para cadet selama menjalani pendidikan & pelatihan, ruang kelas yang nyaman sehingga materi yang disampaikan instruktur penerbangan bisa diserap dengan baik, dan lengkapnya silakan cek fasilitas sekolah di sini. Bukan hanya melancarkan kegiatan belajar mengajar, melainkan juga fasilitas juga menjadi salah satu faktor yang melatarbelakangi lulusan memiliki daya saing khususnya untuk fasilitas yang canggih & modern.

Pembayaran diringankan dengan cicilan

Sudah bukan rahasia lagi kalau biaya pendidikan & pelatihan di sekolah pilot sangat mahal, utamanya bagi kalangan menengah ke bawah. Kendatipun demikian, bukan berarti kalangan menengah ke bawah tidak memiliki kesempatan untuk sekolah penerbangan. Dirgantara Pilot School, salah satu sekolah pilot terbaik di Indonesia yang meringankan pembayaran dengan cara cicilan. Tidak tanggung-tanggung, cicilan yang ditawarkan hingga 15x. Jelasnya begini, baya pendidikan yang ditawarkan oleh Dirgantara Pilot School adalah 850 juta. Cicilan pertama sebesar 200 juta akan dibayarkan pada saat tanda tangan kontrak. Cicilan kedua sebesar 250 juta akan dibayarkan pada bulan ke-6. Cicilan ketiga sebesar 250 juta akan dibayarkan pada bulan ke-10. Cicilan keempat sebesar 200 juta akan dibayarkan pada bulan ke-14.

Bagaimana, tertarik masuk Dirgantara Pilot School? Anda harus menyiapkan kemampuan bahasa Inggris yang dibuktikan dalam sertifikat TOEFL dengan score 400, berkelakuan baik yang dibuktikan dalam SKCK, lolos tes kesehatan di Hatpen, dsb.